Sabtu, 02 Mei 2015

CINTA

    semua manusia mempunyai rasa cinta, rasa cinta kepada orang tua, sahabat, kerabatan bahkan orang yang paling spesial di dalam hidupnya dan cinta terhadap sang pencipta,rasa peduli dan selalu ingin bersama yang selalu aku rasakan setiap melihatmu.seketika kau hadir didalam hidupku yang penuh dengan kesedihan. engkau menghibur ku dan kau selalu ada didalam setiap mimpi ku oh cintaa... kau hadir dan kau pergi begitu saja. kasih sayang mu selalu ada disetiap langkah ku,cinta membuat diriku lupa akan semua kehidupan,lupa dengan apa yang dilarang dan apa yang diperbolehkan.awal aku merasakan cinta aku takut, takut akan hal buruk terjadi kepada ku.aku mencoba untuk bisa berfikir postif.aku takut kemakan omongan cinta. seketika aku mencoba mencintai seseorang yang sangat ku kagumkan sesosok yang aku mimpikan.dan awal ku mengenal cinta karena sesosok seorang pria yang hadir yang membuatku mengerti apa itu cinta.cinta tidak semenakutkan yang ku pikirkan. dia selalu menemani setiap langkah ku selalu membuat ku bahagia. 
canda dan tawaa kita mewarnai setiap hari kita.harapan ku selama ini ingin bersamanya tidak bisa aku alami.mungkin karena cinta tak harus memiliki cinta tak bisa dipaksa kan . sekarang engkau berubah terhadapku ,dengan sikap mu yang membuatku mengerti apa itu cinta hanya sebatas pertemanan kalau kata anak ABG jaman sekarang FRIENDZONE. ketika kita praktikum berangkat bareng dan pulang bareng seketika engkau menjauh dan disaat kita bersama sama untuk berjuang dalam mempertahankan kesuksesan kita dan ternyata aku tidak bis lagi bersama dengan mu selamanya dikarenakan jarak ku dengan mu yang jauh, dulu kita satu kampus. sekarang kita tidak bisa saling bersama karena aku memilih untuk pindah kampus. ketika aku pindah kampus.aku mendengar kabarmu dengan orang lain aku kecewa aku sakit hati. tapi apa daya aku saja hanya dianggap FRIENDZONE saja denganmu. dan sebulan aku datang kekampus lama ku aku melihat kau dengan sesosok perempuan yang kau sayang dan kau cintai.saat kejadian ini aku mulai belajar dengan cinta.cinta lah yang membuat kita bahagia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar